Powered by Blogger.

Spesifikasi Notebook AXIOO NEON RKCD823

Axioo Neon RKKCD823 - saat memang tidak menjadi trends di indonesia, tapi taukah anda bahwa laptop axio tak pernah berhenti untuk berinovasi. Meski saat ini nama axioo seperti sedang redup karena tergusur oleh Asus namun axioo tak pernah berhenti untuk terus meluncurkan produk-produk terbaru mereka. ini menunjukan bahwa axioo memang benar-benar punya dedikasi yang loyal terhadap para penggemarnya. Karena meski saat ini sedang redup namun ia masih terus saja berkarya. Notebook axioo Neon merupakan salah satu produk axioo yang punya spesifikasi yang cukup menjanjikan sehingga laptop ini bisa di jadikan salah satu pilihan ketika ingin membeli laptop.
Hanya pengenalan laptop axioo saja yang menurut saya kurang gencar sehingga tak banyak orang yang temtang produk-produk mereka ini. oke sobat pada kesempatan kali yang akan saya posting adalah notebook axioo neon rkcd823. Ini merupakan notebook axioo dari generasi neon, yang merupakan salah satu produk yang cukup ampuh spesifikasinya. Untuk yang pertama kali yang akan saya bahas adalah pada bagian desain yang di tawarkan, dalam masalah desain notebook neon rkcd823 ini punya desain yang cukup menarik dan menawan. Terlebih lagi bentuknya yang mini sangat membuat laptop ini begitu mengagumkan di mata setiap orang yang melihat laptop yang satu ini.
Spesifikasi Dan Harga Notebook AXIOO NEON RKCD823 Terbaru
Notebook Axio Neon RKCD823 berukuran mini karena layarnya hanya di bekali dengan 11.6″ saja. Meski berukuran mini namun itu tak pernah mengubah desain elegan dari axio neon yang satu ini. Karena balutan warna hitam yang menghinggapi seluruh body notebook ini membuat ia terkesan seperti notebook yang hight class. Namun sobat meski punya desain yang mini ternyata laptoptop ini punya sejuta fitur yang siap untuk menopang semua kebutuhan dan keinginan anda dalam mengoprasikan sebuah laptop setiap hari. Sebagai pengguna anda tentunya tak perlu khawatir dengan ini.
Sobat pasti pengen tau seperti apa spesfikasi yang di tawarkan dengan sebuah notebook yang punya ukuran cukup mini ini. Secara umum yang banyak saya temui selama ini di indonesia biasanya notebook ini hanya di bekali dengan spesifikasi yang seadanya tanpa ada sedikit gebrakan. Namun pada notebook yang satu ini anda akan mendapatkan sebuah sensasi notebook yang punya spesifikasi yang lebih tinggi di bandingkan dengan notebook-notebook yang lainya. Udah pada penasaran ya.. sama spesifikasi yang di tawarkan oleh notebook axioo yang satu ini. Nah kalo pada penasaran langsung saja aja deh kita cek seperti apas spesifikasi lengkap yang di tawarkan oleh laptop yang satu ini.
Spesifikasi Dan Harga Notebook AXIOO NEON RKCD823 Terbaru

Detail Spesifikasi Notebook Axio Neon RKCD823


PlatForm:Notebook
Processor:
Intel® Dual Core 1037 (1,8 GHz)
Memori:
2GB DDR3
HardDisk:32 GB HDD
VGA:Intel HD Graphics
Ukuran Layar:11.6″
Optical Drive:DVD/RW
Audio:Integrated
Wireless Network Protocol
:
 IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Network Type
:
Integrated
Keyboard:
Standard keyboard
I/O:
  • 1x external VGA port,
  • 1x HDMI output port,
  • 1x Headphone Jack,
  • 1x Microphone Jack,
  • 1x RJ-45 LAN port,
  • 1x DC-in jack
Baterai:
Rechargeable Lithium-Ion Battery 4 Cells
OS:DOS
Berat:1 kg
Warranty:
1 (One) Year Limited Warranty by Axioo Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Notebook AXIOO NEON RKCD823 Terbaru

1. PROCESSOR
Processor, sebagai salah satu produsen yang sedang mengejar sebuah target untuk terus bisa bersaing dengan papan atas. Maka notebook jebolanya pun sudah di bekali dengan sebuah processor yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Karena axioo sudah punya tolak ukur sendiri terhadap market yang mereka tembak maka Processor Intel® Dual Core 1037 (1,8 GHz) yang tersematkan di dalamnya pun di rasa sudah cukup pantas jika di gunakan hanya untuk bermain microsoft word, excel, power point dll. Meski menurut saya processor itu masih terlalu jauh tertinnggal dengan yang lain.
2. MEMORY
Oke sobat kita tinggalkan processor sekarang kita fokus pada bagian memory. Dalam urusan memory sudah pasti juga laptop axioo punya bekal yang cukup baik untuk menopang performanya. Jika kapasitas Ram Memory 2 GB dirasa sudah cukup, maka sobat tak perlu mengupgradenya lagi menjadi 4 GB ataupun yang lain yang lebih gede lagi. karena device notebook ini punya hardwere yang terbatas maka dari itu jangan sampai kamu mengupdate nya hingga melebihi batas. Karena jika melebihi batas akan berakibat fatal pada hardwere laptop yang lain.
3. GRAPHIC
Dalam masalah Graphic saya rasa Notebook Axio Neon RKCD823 sudah punya bekal tersendiri untuk menopang grafisnya. Notebook Axioo Neon di bekali dengan sebuah Grafis card yang cukup bagus dari Intel. Sehingga ia akan mampu menampilkan sebuah tampilan yang sangat nyaman di mata. Namun buat anda yang suka maen game jangan nyoba maen game berat dengan notebook ini karena notebooknya gak kuat. Cari notebook yang sudah di bekali dengan vga dari Nvidia Kalo pengen maen game.
4. HARD DRIVE
Dalam Hal ini saya rasa axioo sudah pasti mengerti dengan kebutuhan para penggunanya, yaitu kebutuhan transfer yang cepat. Nah pada laptop ini anda akan menikmati itu karena Notebook Axio Neon RKCD823 sudah di bekali dengan sebuah HDD 32 GB SSD. Dengan ini dapat di simpulkan bahwa Notebook ini punya kecepatan transfer data yang di atas rata-rata notebook lainya. Oke sobat sudah saat nya kita masuk pada sesi terakhir postingan kali ini, yang membahas mengenai harga, Pengen tau liat di bawah ini…!
Spesifikasi Dan Harga Notebook AXIOO NEON RKCD823 Terbaru

Harga Notebook Axio Neon RKCD823

Notebook Axio Neon memang punya harga yang cukup mahal di bandingkan dengan Notebook-Notebook axio yang lain. Namun meski harganya sedikit mahal ia punya kualitas yang memang sepadan dengan harga yang di tawarkan. Sebagai contoh Notebook Axio Neon RKCD823 Notebook ini di bandrol dengan Harga Rp5.499.000. Ia mungkin sedikit mahal namun SSD yang di tawarkan oleh notebook ini pun bisa mentupi bahwa laptop ini mahal. Oke sobat sekian dulu review pada kali ini semoga kalian puas. Mohon maaf jika banyak kesalahan dalam review, karena itu semua kesalahan yang mungkin ada itu karena memang keterbatasan kami selama ini. Jumpa lagi pada pertemuan berikutnya saya akhiri wassallam.
0 Komentar untuk "Spesifikasi Notebook AXIOO NEON RKCD823"

Back To Top